Multicursor - Working In Background
Selamat Datang... blog ini hanya ingin berbagi ilmu dan sharing pengetahuan dan informasi bersama....

Cara Minum Islami

Subkhaanallah...emang islam itu Rakhmatallil 'alamin....rahmat bagi semesta..sampai ke urusan yang kecil, seperti minum pun diatur, yang kalau dikaji secara detail, ternyata faedahnya sangat besar, walaupun tampaknya remeh.

minum yang baik itu menurut islam adalah duduk sebelum air membasahi kerongkongan, dan bakal jadi bahaya kalau sobat minum berdiri apalagi dengan tergesa-gesa. nih sekarang ane kasih kajian mengapa minum secara islami banyak faedahnya. simak ya...

Air yang diminum dengan cara duduk akan disaring oleh sfringer.ente tau sfringer? sfringer tu suatu struktur maskuler (otot) yang bisa membuka/menutup Kemih. jadi ari sebelum air sampai ke kandung kemih air di filter dulu oleh sfringer sehingga tidak terjadi endapan di saluran ureter. akan tetapi jika minum sambil berdiri maka air langsung menabrak saluran kemih yang memnyebabkan terjadi endapan di ureter. jika endapan terus bertambah akan terjadi pengkristalan ginjal yang menyebabkan berbagai penyakit, salah satunya kencing batu. tu kan bahaya...makanya biasakan duduk sebelum minum.

0 komentar:

Posting Komentar

 

radiatul-smansev Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger